Monday 13 September 2010

Tiga Tersangka Pencuri Motor Ditembak

Minggu, 12 September 2010 - 19:17 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) – Masuk dalam daftar pencarian orang, tiga tersangka pencuri kendaraan bermotor yang sudah melakukan aksinya 42 kali, ditembak karena melawan saat akan ditangkap di Way Galih, Tanjungbintang, Lampung Selatan, Minggu (12/09) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tersangka, Candra, 27, Indra Kurniawan ,27, dan Anton ,28, seluruhnya warga Tebing Tinggi, Melinting, Lampung Timur ditembak kaki kanan dan kirinya. Bahkan tersangka Anton harus ditembak hingga lima lobang karena mencoba kabur meskipun sudah ditembak.

Tersangka usai ditangkap langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk, Bandarlampung dan menjalani perawatan dengan pengawalan ketat dari Polresta Bandarlampung.

Wakapolresta Bandarlampung, AKBP. Lukas Ary Dwiko Utomo mengatakan, ketiga tersangka sudah mencuria kendaraan bermotor 42 kali di wilayah Bandarlampung.

Sementara itu, kata Indra selama ini yang menjadi bos mereka adalah Anton. Uang hasil pencurian motor yang diperoleh dibagi 4 bagian di mana 2 bagian buat Anton. Untuk penjualan satu unit sepeda motor harga mulai Rp 1,5 juta hingga Rp2 juta. (Koesma/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/09/12/tiga-tersangka-pencuri-motor-ditembak

No comments:

Post a Comment