Friday 17 September 2010

Curi motor tetangga, ditembak

  • JUMAT, 17 SEPTEMBER 2010 | 15:18 WIB


PASURUAN | SURYA - Aksi pencurian motor yang tetap marak semakin ngawur dan tidak pandang bulu. Terbukti dari kasus Syaiful Rizal, 19, warga Banyubiru, Desa Sumberrejo, Kec Winongan, Pasuruan, yang tega mencuri motor milik tetangganya sendiri, 4 September 2010.

Kronologisnya, Syaiful Rizal, pemuda pengangguran ini tega menyikat motor tetangganya sendiri, Honda Legenda bernopol N 6821 VJ, milik Ismail, 45. Kebetulan motor itu tengah diparkir di teras rumah Ismail dan pemilik kendaraan tengah bersantai.

Saat Ismail diperkirakan lengah, Syaiful langsung beraksi dengan membandrek kontak motor. Saat motor dihidupkan (distarter), Ismail mendengarnya dan mengetahuinya dengan kepalanya sendiri jika motor kesayangannya dibawa kabur. Ismail akhirnya melaporkan hilangnya motor yang dicuri Syaiful Rizal tersebut ke polisi.

Polisi langsung bergerak dan berupaya mencari buronan ini. Walhasil, setelah dicari sekian lama, Syaiful berhasil ditemukan di jalan Desa/Kecamatan Winongan, Pasuruan, Rabu (15/9) sore. Polisi bergerak cepat, tapi Syaiful mencoba melarikan diri.

Tidak ingin buruannya kabur dan menghilang, polisi menghadiahi Syaiful Rizal dengan timah panas yang mengenai lutut kanan. “Dia berusaha kabur,” tandas AKP Indra Mardian, Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

http://www.surya.co.id/2010/09/17/curi-motor-tetangga-ditembak.html

No comments:

Post a Comment