Thursday 2 September 2010

Perampokan Digagalkan Polisi, Satu Pelaku Tewas

2-Sep-2010

indosiar.com, Tangerang
- Menjelang lebaran, tampaknya aksi perampokan kian merajalela. Para pelaku banyak yang nekat beraksi di siang hari. Seperti yang terjadi Rabu (01,09,10) siang di wilayah BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kawanan perampok yang terdiri dari empat orang, diduga tengah mengintai sebuah mesin ATM yang sedang diisi uang sekaligus mengincar sebuah mobil di tempat parkir. Aksi mereka kepergok polisi yang tengah patroli. Akhirnya satu dari empat pelaku tewas ditembak di tempat, sedangkan tiga lainnya kabur.

Seorang pria yang diduga akan merampok mesin ATM disebuah minimarket dikawasan Cilengang, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten terkapar bersimbah darah. Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini meregang nyawa setelah ditembak mati petugas kepolisian. Pelaku terpaksa ditembak mati setelah berupaya kabur karena tertangkap tangan tengah mencongkel sebuah mobil di parkiran sebuah minimarket.

Petugas mencurigai, pelaku hanya berpura-pura mengalihkan perhatian dengan mencongkel sebuah mobil. Padahal, pelaku yang semuanya berjumlah 4 orang dicurigai tengah mengintai petugas jasa bank yang akan mengisi uang di mesin ATM disebuah minimarket. Satu dari empat pelaku terpaksa ditembak mati dan tiga pelaku lain berhasil kabur menggunakan sebuah mobil.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah pelaku langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Polisi juga kini tengah memburu tiga pelaku lain yang berhasil kabur. Diduga para pelaku merupakan kawanan perampok yang biasa beraksi disejumlah mesin ATM dan sudah meresahkan masyarakat.
(Mas'ud Ibnu Syamsuri/Sup)

http://www.indosiar.com/patroli/87351/perampokan-digagalkan-polisi-satu-pelaku-tewas

No comments:

Post a Comment