Sunday 19 September 2010

3 Perampok Bank Niaga Ditembak Mati

Sunday, 19 September 2010
MEDAN(SINDO) – Lima dari 16 diduga tersangka pelaku perampokan Bank CIMB Niaga ditangkap tadi malam. Dari kelima yang diamankan tersebut tiga di antaranya tewas dan dua tertembak dari dua lokasi berbeda yakni di Tanjung Balai dan Belawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Oegroseno menjelaskan ada dua pelaku yang diamankan di Tanjung Balai.Keduanya tewas ditembak karena melakukan perlawanan. Dari kedua pelaku ini,polisi penyita senjata 1 AK-47 dan dua 2 senjata FN serta beberapa sangkur. Sedangkan tiga pelaku yang diamankan dari Belawan di di Jalan Bulu Cina Dusun I Harang Galoh, Desa Kota Rantang,Kecamatan Hamparan Perak.Kejadian ini berlangsung bersamaan sekitar pukul 19.30 WIB.

“Yang di Belawan satu tewas dan sudah di RS Brimob sedangkan dua di antaranya ditembak dan saat ini berada di Rumah Sakit Deli,” ujarnya, usai mengunjungi RS Brimob sekitar pukul 22.30 WIB. Kapolda menjelaskan penangkapan ini kemungkinan berkaitan dengan perampokan Bank CIMB Niaga yang terjadi 18 Agustus 2010 lalu.“Jadi ada kemungkinan kaitannya dengan perampokan Bank Niaga. Aksi penangkapan ini juga dilakukan karena data-data perampokan yang kami berikan kepada Densus dan hasilnya temuan di Tanjung Balai dan Belawan ini,” jelasnya. (haris dasril/ sucipto)

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/351606/

No comments:

Post a Comment