Saturday 28 July 2012

Tiga Rampok Ditembak Polisi di Babarsari

Tribun Jogja - Kamis, 26 Juli 2012 22:30 WIB




Laporan Reporter Tribun Jogja, Chaterina Binarsih

TRIBUNJOGJA.COM,  SLEMAN - 
Sebanyak empat tersangka pelaku pencurian dan pemberataan (curat) atau sering disebut rampok berhasil diamankan polsek Depok Barat. Tersangka tersebut adalah Gandi (34), Widodo (33), dan DN alias Dodi (33), ketiganya warga Jetis Bantul dan Bambang (33), warga Yogya.

Penangkapan tersangka ini terjadi pada Kamis (26/7/2012) dini hari. Tiga dari tersangka sempat ditembak karena melarikan diri saat ditanyai petugas.

"Saat proses penangkapan tiga tersangka ini terpaksa kami lumpuhkan dengan tembakan. Sebab mereka akan kabur saat digerebek dalam satu kendaraan," kata Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Dewa Yoga.

Penangkapan yang terjadi Kamis (26/7) dini hari, di Jl.Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman diperkirakan pada pukul 02.00 WIB.  Tersangka ini berada di mobil Toyota Avanza warna silver bernomor polisi AB 4519 FB yang parkir di Jalan Babarsari.

Di dalam mobil tersebut ditemukan  linggis dan gunting besi. Saat ditanya perihal kepemilikan tersebut para tersangka justru lari. Sehingga aparat melakukan tembakan dan pengejaran pada tiga tersangka.

Dari hasil proses penyelidikan ketiga terbukti melakukan  pembobolan di Outlet pakaian di Kledokan, Caturtunggal, Depok, Minggu (15/7) siang lalu. Mereka  berhasil menggasak ratusan potong pakaian dan uang tunai Rp298 juta. (*)


http://jogja.tribunnews.com/2012/07/26/tiga-rampok-ditembak-polisi-di-babarsari

No comments:

Post a Comment