Thursday 12 July 2012

Setahun Buron, Bandit Besar Ditembak Polisi


By REPORTER RBTV - Sun Jul 08, 12:52 pm
    Setahun Buron, Bandit Besar Ditembak Polisi

    Ujang Darsono alias ujang kancil warga kelurahan sukarami, harus dilarikan ke rumah sakit jitra bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis, akibat bersarangnya dua peluru di kaki kirinya .Penembakan ini dilakukan lantaran tersangka ujang kancil berupaya kabur saat tim buser polres bengkulu hendak melakukan penangkapan di kediamannya.

    Kronologis penangkapan yang dilakukan tim buser polres bengkulu berawal saat tim buser polres bengkulu yang mendapatkan informasi bahwa tersangka ujang kacil ini telah kembali dari pelariannya selama satu tahun.

    Mendapatkan informasi tersebut tim buser polres bengkulu langsung melakukan pengintaian di sekitar kediamannya. Dalam pengintaian yang cukup melelahkan tersebut minggu pagi terlihat tersangka kancil yang baru saja tiba di rumahnya.

    Tanpa menyianyiakan kesempatan tim buser langusng melakukan penangkapan. Saat itulah tersangka ujang kancil yang terbilang licin ini, berhasil kabur dari penggerebekan tim buser polres bengkulu.

    Namun aksi tersangka kancil untuk kabur dari kejaran polisi kandas, lantaran di kawasan air sebakul tersangka berhasil dilumpuhkan dengan dua tembakan yang bersarang di kaki kirinya. Bahkan tembakan yang mengenai paha menyebabkan tulang paha anggota sindikat pencurian ini , patah.

    http://rakyatbengkulutv.com/?p=2956&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter&utm_campaign=Feed%3A+http%2Frakyatbengkulutvcom%2Findexphp+%28RBTV+Bengkulu%29

    No comments:

    Post a Comment