Sunday 16 October 2011

Sebelum Ditangkap Pratu H Sembunyi di Cijantung


Metropolitan - Sabtu, 15 Oktober 2011 | 09:25 WIB







INILAH.COM, Jakarta - Sebelum ditangkap, oknum TNI berpangkat pratu pencuri mobil rental sempat bersembunyi di komplek TNI, Cijantung masih mencoba melarikan diri.

Di Jalan Lapan, Kalisari, polisi melepas tiga tembakan ke udara meminta mobil berhenti. Tak ada niat menyerah, tembakan diarahkan ke badan mobil hingga kendaraan itu berhenti.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Irwan Anwar, mengatakan, penangkapan oknum tentara berinisial H (27), itu berawal dari laporan Ahmad Busroni (40) ke Polres Jakarta Utara.

“Mobil itu dicuri di Indramayu. Korban mengikuti jejak karena dipasang GPRS. Sesampainya di Sunter, ia minta bantuan polisi,” ungkap Irwan.

Pemilik mobil adalah pengusaha rental didatangi tersangka yang menyewa untuk dibawa ke Cilacap, Jawa Tengah. Ia pun menugaskan Jawir (35) untuk menjadi pengemudinya.

“Tapi di pom bensin di Indramayu, sopir yang izin buang air kecil ditinggal. Mobil itu dibawa kabur tersangka dan dua temannya.

Kemudian Jawir melapor kepada majikannya dan mereka mengikuti jejak GPRS yang dipasang di mobil tersebut hingga akhirnya terlacak oleh Polisi. [mah]a



http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1785501/sebelum-ditangkap-pratu-h-sembunyi-di-cijantung

No comments:

Post a Comment