Wednesday 19 October 2011

Polisi Kok Dilawan, Ya Ditembak



Metropolitan - Rabu, 19 Oktober 2011 | 07:49 WIB





Setelah lama buron, Suer (30), pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan, akhirnya berhasil dibekuk polisi, Selasa (18/10/2011). Saat ditangkap oleh petugas di rumahnya, Desa Tempuran Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan, tersangka sempat melarikan diri. 

"Tak hanya mau melarikan diri, pelaku sempat melakukan perlawanan dan berusaha merebut senjata api milik petugas. Namun, pelaku akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan tembakan peluru karet oleh petugas, setelah tembakan tepat mengenai punggung sebelah kanan," jelas Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP Bambang HS. 

Karena mengalami luka akibat tembakan, polisi kemudian langsung membawa tersangka ke puskesmas Nongkojajar untuk menjalani pengobatan. Setelah menjalani perawatan, Suer selanjutnya dikeler ke Mapolsek Nongkojajar untuk menjalani penyidikan lebih lanjut. 

"Kepada petugas, pelaku mengaku telah melakukan pencurian dengan pemberatan berupa sepeda motor sebanyak 5 kali, di wilayah Nongkojajar, Kecamatan Tutur. Terakhir, pelaku mencuri di toko milik H Sutomo di Dusun Krajan, RT 04/ RW 01 Desa Tutur, Kecamatan Tutur," ungkap AKP Bambang HS kepada wartawan saat ditemui di ruangnya. 

http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1786824/polisi-kok-dilawan-ya-ditembak


http://www.ceritamu.com/forum/tm.aspx?high=&m=24609&mpage=1#24609

No comments:

Post a Comment