Friday 7 October 2011

Perampok Berjimat Duel dengan Polisi hingga Tewas


Sabtu, 8 Oktober 2011 06:51 wib






SURABAYA- Seorang pelaku kejahatan tewas ditembak polisi setelah sebelumnya terlibat duel dengan seorang anggota polisi yang memergokinya hendak melakukan pencurian di sebuah kawasan perumahan. Meski berhasil menembak mati pelaku namun anggota polisi yang berhasil menggagalkan aksi tersebut mengalami luka bacok di tangan kanan.

Sambil menahan sakit Aipda Subandrio memberikan keterangan kepada Kapolrestabes Surabaya di Mapolsek Wiyung seputar peristiwa yang menimpanya. Aipda Subandrio yang mengalami luka cukup parah sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun akhirnya diperbolehkan pulang, sedangkan tersangka dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya untuk diotopsi

Anggota Reskrim Polsek Wiyung ini mengalami luka bacok di tangan kanannya setelah terlibat duel dengan seorang pelaku kejahatan di kawasan perumahan Griya Kebraon Jumat (7/10/2011).

Meski mengalami luka parah di bagian tangan akibat bacokan pedang, Aipda Subandrio berhasil menembak mati Abdul Arif, warga tambak mayor yang tak lain pelaku penyerangan. Abdul arif yang diduga hendak melakukan aksi pencurian ini tertembak dibagian dada dan tangan kirinya.

Sementara itu, seorang pelaku lain berhasil melarikan diri setelah mengetahui rekannya terkapar usai ditembak polisi.

Polisi menyita barang bukti sebilah pedang, obeng, kunci leter T  dan belasan jimat dari tangan Abdul. Untuk mengembangkan kasus ini polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap komplotannya yang sempat kabur.
(ugo)



http://news.okezone.com/read/2011/10/08/340/512534/perampok-berjimat-duel-dengan-polisi-hingga-tewas

No comments:

Post a Comment