Wednesday 28 July 2010

Residivis Pencuri Motor Ditembak Polisi

Tim Liputan 6


20/07/2010 23:45 | Pencurian
Liputan6.com, Yogyakarta: Satuan Reskrim Poltabes Yogyakarta terpaksa menembaki dua pelaku pencuri sepeda motor yang selama ini telah meresahkan warga, Selasa (20/7). Tersangka terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Polisi menyita barang bukti sebuah sepeda motor dan senjata tajam yang digunakan tersangka saat beraksi.

Dengan kaki terluka kedua tersangka akibat hantaman timah panas, para pelaku pencurian sepeda motor ini menjalani pemeriksaan petugas penyidik Poltabes Yogyakarta. Beni dan Edo bukan kali pertama berurusan dengan pihak kepolisian. Mereka baru dua bulan menghirup udara bebas usai menjalani hukuman dalam kasus yang sama.

Kepada petugas tersangka mengaku terpaksa mencuri karena ingin memiliki sepeda motor untuk digunakan sebagai transportasi guna mencari pekerjaan. Dalam menjalankan aksinya, kedua tersangka ini tak segan melukai korban bila mereka kepergok saat mencuri sepeda motor. Keduanya memang telah menjadi target penangkapan polisi menyusul adanya sejumlah laporan kehilangan sepeda motor.(CHR/YUS)

http://buser.liputan6.com/berita/201007/287191/Residivis.Pencuri.Motor.Ditembak.Polisi

No comments:

Post a Comment