Monday, 12 July 2010

Pembacok Polisi Diduga Oknum Anggota TNI

SEMARANG - Kasus tewasnya anggota Petugas Jalan Raya (PJR) Polda Jateng, Briptu Erik Dwi Widianto (28), masih menyisakan teka-teki. Desas-desus menyebutkan, pelaku diduga oknum anggota TNI.

Menurut salah satu sumber yang meminta identitasnya disembunyikan, Briptu Erik selama ini dekat dengan Mawar (nama samaran), yang tak lain adalah mantan pacarnya. Keduanya masih sering curhat melalui pesan singkat.

Celakanya, Mawar kini sudah menikah dengan orang lain. Rupanya hal inilah yang membuat geram adik dari suami Mawar, yang diketahui sebagai anggota TNI AD. "Infonya seperti itu," jelas sumber itu.

Sementara itu Kapolda Jateng Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo enggan menanggapi kabar burung itu. Dia menandaskan, pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki kasus ini.

"Briptu Erik saat kejadian tidak sedang dinas. Jadi dia tidak membawa senjata api. Hasil pemeriksaan di TKP juga tak ditemukan peluru yang terbuang," papar Alex dalam konferensi pers, Senin (12/7/2010) malam.

Di tempat yang sama Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Edward Syah Pernong mengatakan, saat ini polisi masih memeriksa lima saksi yang saat kejadaian berada di TKP, anggota keluarga korban, dan teman dekat korban.

Seperti diberitakan, Erik ditemukan tewas dengan luka penuh bacokan senjata tajam di sekujur tubuhnya, Minggu sore kemarin. Polisi juga menduga adanya motif asmara dalam insiden ini.
(ded)

http://news.okezone.com/read/2010/07/12/340/352219/pembacok-polisi-diduga-oknum-anggota-tni

No comments:

Post a Comment

Post a Comment