Thursday 8 July 2010

3 Gembong Perampok Ditangkap

Mereka Akan Merampok Nasabah Bank Mandiri

indosiar.com, Labuhan Batu - Agus, Setiawan dan Iman, ketiganya warga Jawa Timur dan Jambi ini tak berdaya setelah diterjang peluru petugas Reskrim Polres Labuhan Batu, Sumatera Utara, usai ditangkap. Ketiganya ditangkap bersama tiga rekan mereka lainnya, Panto, Tatek dan Arifin saat akan merampok nasabah Bank Mandiri Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, hari Selasa (06/07/10) .

Dari catatan polisi, keenam gembong perampok ini diketahui kerap mengejar target para nasabah bank. Bahkan beberapa korban mereka tewas ditembak komplotan yang memiliki senjata api ini.

Dari catatan polisi, selama dua bulan ini saja, sudah terjadi enam kali perampokan nasabah bank dengan menggunakan senjata api. Para residisvis ini mengaku tidak kapok merampok, karena biasanya kalau tertangkap hanya dipenjara sekitar satu tahun, dan selanjutnya bebas kembali.

Menurut Kapolres Labuhan Batu, AKBP Robert Kennedy, para korban yang tewas akibat ditembak komplotan ini antara lain karyawan PT Perusahaan Perkebunan Nusantara Empat Sei Daun.

Polres Labuhan Batu menyita empat pucuk senjata api rakitan, 30 butir peluru, mobil Avanza, parang tajam, dan kunci T. (Eddy Iriawan/Sup)

http://www.indosiar.com/patroli/86588/3-gembong-perampok-ditangkap

No comments:

Post a Comment