Wednesday 28 July 2010

Polisi Tembak Gembong Pencuri


SIAGA-TEMBAK: Meski sudah ditembak kakinya, tersangka gembong pencurian AS (30) terus berusaha menyerang polisi saat hendak ditangkap.


Satuan Unit khusus Polisi Sektor Kota Rappocini kemarin memang berhasil menangkap gempbong pencurian yang telah meresahkan warga di rumahnya. Namun saat akan ditangkap, pelaku malah berusaha melawan.

"Pelaku jadi target operasi dan dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri dan menyerang polisi yang akan menangkapnya. Kita terpaksa menembaknya karena pelaku merupakan gembong pencurian yang sangat berbahaya," kata Kanit Reskrim Polsekta Rappocini Iptu Eko Yusmiarto di Makassar, kemarin.

Kronologis penangkapan itu terjadi saat polisi menggerebek rumah pelaku. Saat itu pelaku langsung melakukan perlawanan dan menyerang polisi. Polisi yang terdesak karena diserang dengan menggunakan badik sepanjang 40 centimeter langsung menembak kaki kirinya.
Bahkan saat tertembak pun, pelaku masih nekat melarikan diri dengan memanjat pagar tetangganya. Namun, usahanya tersebut gagal karena banyaknya polisi yang mengepung rumahnya.

http://www.tempointeraktif.com/hg/makassar/2010/07/26/brk,20100726-266209,id.html

No comments:

Post a Comment