Tuesday 21 December 2010

Usai Ditembak, Bripka Subur Sempat Tendang Pelaku

Metropolitan - Senin, 20 Desember 2010 | 12:26 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Anjan Pramuka Putra menjelaskan peristiwa tertembaknya anggota polisi bermula dari diperolehnya informasi dari masyarakat yang menyebutkan akan terjadinya transaksi narkoba di wilayah Depok.


"Anggota polisi yang terluka bernama Bripka Muhammad Subur dari Unit 6 Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, dia terkena luka tembak di pinggang kiri saat ini telah pulih dan keluar dari RS Polri," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Anjan Pramuka Putra, Senin (20/12/2010).

Kombes Anjan Pramuka Putra mengatakan peristiwa bermula atas diperolehnya informasi dari masyarakat yang menyebutkan akan terjadinya transaksi narkoba di wilayah Depok.

"Petugas kemudian menindaklanjuti dan berusaha menangkap dua tersangka yang diketahui mengendarai Yamaha Scorpio hitam bernopol B 6421 TVP. Saat penangkapan terjadi perlawanan. Salah seorang tersangka bergumul dengan anggota dan kemudian menembak sebanyak dua kali hingga seorang anggota terluka," jelas Anjan.

Kombes Anjat juga mengatakan meski terluka, korban sempat menendang pelaku hingga terjatuh dari sepeda motornya. "Pelaku bernama Apoy kemudian berhasil diamankan oleh anggota Direktorat Narkoba lainnya berikut barang bukti senjata rakitan dan tiga gram shabu-shabu. Sementara seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan sepeda motor," ujar Kombes Anjat. [mah]

http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1073542/usai-ditembak-bripka-subur-sempat-tendang-pelaku

No comments:

Post a Comment