Saturday 25 December 2010

Ngaku Ditembak Polisi, Ternyata Jambret

pistol/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur mulai menguak misteri penembakan terhadap Marvin (23) dan Yogi (20) yang awalnya dikatakan terjadi di wilayah Cakung. Pengakuan baru keduanya adalah mereka merupakan pelaku penjambretan.

"Mereka tertembak saat melakukan aksinya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat," kata Kapolres Metro Jaktim Kombes (Pol) Jaktim sesuai Gelar Pasukan Pengamanan Malam Natal 2010 di Lapangan Purna Bhakti, TMII, Jumat (24/12) siang.

Hingga kini, detail kronologis pengakuan Marvin dan Yogi masih didalami Polres Jaktim berkoordinasi dengan Polres Jakpus. Ini berarti, dari dua penembakan berbeda yang terjadi pada Selasa (21/12) lalu tidak ada yang terjadi di wilayah Jaktim.

Sebelumnya, penembakan terhadap Firdaus Firmansyah (33), tukang ojek yang mengaku ditembak penumpangnya ternyata hanya alibi palsu. Firdaus ternyata target operasi Satuan Narkoba Polres Bekasi yang coba ditangkap di Jalan Ahmad Yani, Bekasi. Tembakan pun dilakukan petugas samaran karena Firdaus coba melarikan diri.

Red: Stevy Maradona
Rep: c41

http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/metropolitan/10/12/24/154246-ngaku-ditembak-polisi-ternyata-jambret

No comments:

Post a Comment