Wednesday 29 December 2010

Pembunuh Tukang Jagal Ditembak Polisi

Rabu, 29 Desember 2010 - 12:52 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah dua hari buron, tersangka pembunuh mantan tukang jagal hewan di Koja, Jakarta Utara ditangkap aparat Polres Jakut, Selasa (28/12) malam. Petugas terpaksa melumpuhkan pelaku menggunakan timah panas lantaran mencoba melawan saat mau ditangkap.

Yana Suryana, 27, ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Garut,Jawa Barat. Sebutir peluru yang bersarang di paha kirinya mengakhiri upaya perlawanan tersangka.’Dia mencoba kabur dengan melawan petugas, bahkan pelaku sempat meneriaki anggota sebagai maling,’ujar Kasat Reskrim Polres Jakut AKBP Irwan Anwar, Rabu (29/12).

Dalam pengakuannya, Yana mengakui perbuatannya membunuh Bambang, temannya. ‘Saya kesal karena pernah menjanjikan pekerjaan kepada saya di Pelabuhan Tanjung Priok. Padahal saya sudah memberikan uang sebesar Rp. 150 ribu sama dia,’ tuturnya.

Pembunuhan itu terjadi pada Minggu (26/12) lalu. Bambang, 25, ditikam pelaku menggunakan sangkur setelah keduanya sempat terlibat keributan di sebuah tempat pangkas rambut. Tubuh korban ditemukan tergeletak di Jalan Raya Sindang, Kel.Koja.(yahya/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/12/29/pembunuh-tukang-jagal-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment