Saturday 25 December 2010

Mencoba Kabur, Dua Penjambret Ditembak




















\



24/12/2010 19:14 | Penjambretan
Liputan6.com, Makassar: Irfan mengerang kesakitan setelah kakinya tertembak timah panas. Penjahat spesialis penjambret ini terpaksa ditembak polisi lantaran berusaha kabur setelah diminta menunjukan tempat menyembunyikan barang hasil kejahatannya, Jumat (24/12). Sebelumnya, tersangka diberi tembakan peringatan.

Tak hanya Irfan, Aswin, rekannya juga bernasib sama. Aswin ditembak kakinya oleh polisi karena berusaha kabur. Padahal, kedua tersangka baru ditangkap polisi lantaran menjambret tas milik istri polisi di Jalan Adiyaksa, Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Kedua tersangka yang dikenal licin ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dikeluarkan timah panas yang bersarang di kakinya.

Irfan dan Aswin cukup lama menjadi target polisi. Mereka merupakan residivis dalam kasus serupa. Operasi mereka biasanya di wilyah Makassar dan Maros. Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku ini terbilang sadis dan tak segan-segan melukai korbannya jika melawan. Atas kejatahannya, Irfan dan Aswin dikenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan terancam hukuman tujuh tahun penjara.(BOG)

http://buser.liputan6.com/berita/201012/312879/Mencoba.Kabur.Dua.Penjambret.Ditembak

No comments:

Post a Comment