Wednesday 29 December 2010

Polisi Tembak Dua Perampok

Tuesday, 28 december 2010 09:23

Dua dari lima perampok yang menganiaya wanita lajang di Jalan Bojong Megah Raya, Bojong Rawa Lumbu, Bekasi Timur, roboh diterjang peluru petugas Polsek Bekasi Timur, Senin (27/12) pagi. Terbongkarnya kawanan ini karena salah seorang tersangka menyerahkan diri lantaran dihantui dosa.


Kini tersangka Supriyanto yang kaki kanannya ditembak, Trimo, Ismail, Wahyu yang paha kiri ditembak dan Ahmad Hamdani diperiksa intensif. Barang bukti berupa mobil Toyota Inova B-8151- DY, 3 lembar fotocopy STNK dan sebuah kunci mobil disita.


Perampokan itu terjadi, Sabtu (11/12) sekitar pukul 01.30 WIB di rumah Lyly Miliani (45) Jalan Bojong Megah Raya Blok C 31 RT 3/17, Bojong Rawa Lumbu, Bekasi Timur. Wanita karyawati perusahaan bongkar muat barang di Pelabuhan Tanjung Priok ini dianiaya penjahat lalu diikat di kamar mandi dengan mulut disumpal kain pel. Sejumlah BH, celana dalam dan lain-lain serta mobil dibawa kabur pelaku. Luka berdarah di kening akibat pukulan kayu, membuat korban melapor ke Polsek Bekasi Timur.


Menurut tersangka Wahyu, ia diminta tersangka Supriyanto menjualkan mobil Inova hasil kejahatan. Mobil tersebut dibawa Wahyu ke arah Cihampelas, Bandung. Namun mobil tersebut tak jua ada yang mau membelinya. Bahkan janji Supriyanto yang akan memberinya uang Rp 3 juta tak jua terealisasi sampai janji memberi uang makan Rp 150 ribu Wahyu belum menerimanya.


”Mobil saya parkir di depan gang rumah orangtua saya. Saya selama itu selalu tidur di mobil menunggu pembeli. Makan minta sama orangtua, Istri dan seorang anak saya tinggal di Bekasi,” papar Wahyu tertunduk.


Minggu (26/12) karena takut selalu dihantui dosa, lelaki karyawan percetakan dan kuli bangunan ini lari ke Bekasi. Ia menyerahkan diri ke Polsek Bekasi Timur. “Semula saya menutupi teman-teman saya. Namun akhirnya saya memberitahu lantaran tak tahan,” paparnya.


Senin (27/12) sekitar pukul 08.00 Wahyu dibawa menunjukkan tempat persembunyian para perampok ini. Empat temannya itu pun ditangkapi di pangkalan koasi K 11 B maupun di Rawa Lumbu. Mereka sopir koasi berkomplot dengan pengojek.


http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&task=view&id=51825&Itemid=57

No comments:

Post a Comment