Saturday 7 August 2010

Pelaku Pencurian Ditembak Mati Polisi

24 Juli 2010 | 09:12 wib | Nasional

Surabaya, CyberNews. Aparat Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Jawa Timur, terpaksa menembak mati seorang pelaku kejahatan, Sabtu (24/7) dini hari tadi. Peluru panas yang bersarang di tubuh pelaku pencurian dengan kekerasa (curas) ini terpaksa dilontarkan, lantara dia berusaha melawan saat hendak ditangkap.

Kanit Pidum Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Arbaridi Jumhur mengatakan, pelaku berinisial MN (22) ini merupakan spesialis curas yang telah lama menjadi buronan polisi. Dia seringkali beraksi di Jalan dan meresahkan warga Surabaya.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih enggan menjelaskan identitas lengkap pelaku dan motif yang mendasari penembakan tersebut, termasuk kejahatan apa yang telah dia lakukan sehingga membuatnya diburu polisi. "Nanti kita jelaskan nunggu rilisnya," ujarnya.

Sebuah peluru yang bersarang di dada kanannya itu seketika membuatnya tewas di tempat kejadian. Polisi kemudian membawanya ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dievakuasi.

http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/07/24/60515/Pelaku-Pencurian-Ditembak-Mati-Polisi

No comments:

Post a Comment