Wednesday 25 August 2010

Ditembak Mati di Depan Poltabes

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Melarikan diri saat akan dibawa ke Rutan Poltabes Banjarmasin, Bahran (28) ditembak hingga tewas, Rabu (25/8) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, Bahran diamankan petugas karena nyaris dihakimi massa, setelah diketahui mencuri satu unit helm, di kawasan Pengambangan, sekitar pukul 16.00 Wita.

Setelah dibawa ke Poltabes Banjarmasin dan menjalani pemeriksaan, malam harinya, seorang petugas menggiring Bahran ke rutan Poltabes Banjarmasin.

Belum sampai ke ruang tahanan, Bahran malah melakukan perlawanan ke petugas dengan menyikut menggunakan siku ke arah dada petugas.

Karena hal itu, petugas terjatuh dan Bahran melarikan diri.
Petugas lainnya yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap Bahran yang sudah berlari keluar dari area Poltabes Banjarmasin.

Sempat diberi tembakan peringatan ke udara, namun Bahran tetap tidak menggubris, kemudian tembakan diarahkan ke tubuh Bahran. Bahran akhirnya jatuh di depan Poltabes Banjarmasin dan meninggal satu jam kemudian.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga masih menunggu jenazah Bahran di keluarkan dari IGD Rumah sakit Bhyangkara.(edward pah)

http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/2010/8/25/54611/ditembak-mati-di-depan-poltabes

No comments:

Post a Comment