Saturday 21 August 2010

Empat Bandar Sabu Internasional Dibekuk

Empat Bandar Sabu Internasional Dibekuk

Sabtu, 21 Agustus 2010 , 05:16:00

JAKARTA - Empat bandar sabu-sabu jaringan sindikat internasional dibekuk jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Apartemen Teluk Intan lantai 20 kamar 20/Y/1, Penjaringan Jakarta Utara pada Jumat dini hari (20/8).

.

Keempat tersangka yang diamankan masing-masing berinisial AT alias PAPI, LHE alias RKO, HLT alias AF dan HDR alias Aseng, sedang narkoba yang disita berupa 1,3 Kg sabu-sabu senilai Rp 2 miliar , 40 butir ekstasi senilai Rp 4 juta dan 380 butir happy five senilai 19 juta. Bukan hanya itu, polisi juga menyita sepucuk pistol dan sepucuk senpi jenis Gas Gun.

Direktur Reserse Narkoba PMJ Kombes Pol Anjan PP mengatakan kalau para tersangka mengaku memasok narkoba itu dari China daratan via Hongkong - Batam lalu ke Jakarta. "Para tersangka masih terus diperiksa untuk mengungkap jaringan lainnya," pungkas Anjan.

Sementara itu, di hari yang sama polisi terpaksa menembak dua pengedar ganja bernama Zulkarnain, 27, dan Zalminus, 28, lantaran berusaha kabur saat akan ditangkap. Keduanya ditembak di kawasan Jalan Pemuda, Pulogadung Jakarta Timur.

Keduanya yang sudah dijadikan target operasi polisi ditembak pada bagian kaki lantaran berusaha kabur saat polisi hendak menangkapnya. Dari saku celana keduanya polisi menemukan dua amplop daun ganja, satu pak kertas papir, satu ponsel Esia dan satu ponsel Nokia. (ind)

http://www.jpnn.com/read/2010/08/21/70602/Empat-Bandar-Sabu-Internasional-Dibekuk

No comments:

Post a Comment