Friday 20 August 2010

4 Perampok Ditangkap, 1 Ditembak

20-Aug-2010

PATROLI
Berencana Merampok Toko Emas

indosiar.com, Bandung - Agus Firman, salah satu anggota perampok sadis ini tak berdaya ketika peluru menembus kakinya. Agus Firman ditangkap bersama tiga komplotannya yakni Irwan, Maman Rahmat dan Usman. Keempatnya merupakan warga kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Keempat perampok ini menurut Kasat Reskrim Polres Bandung, sedang merencanakan perampokan terhadap sejumlah toko emas di Bandung selama bulan puasa ini, namun mereka tertangkap lebih dulu.

Ini juga diakui tersangka Agus Firman, bahwa pada bulan puasa ini mereka akan merampok salah satu toko perhiasan di wilayah. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam, pistol air soft gun, senjata rakitan, laptop dan kamera satu.

Sementara itu aparat kepolisian kini masih mengembangkan kasus tersebut dengan memburu otak pelaku yang masih kabur. Sedangkan untuk mempertanggungjawabkan keempat pelaku, kini harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Bandung dengan dijerat Pasal 365 ancaman 12 tahun penjara. (Cecep Hendar,Sup

http://www.indosiar.com/patroli/87181/4-perampok-ditangkap-1-ditembak

No comments:

Post a Comment