Friday 11 June 2010

Polwiltabes Gerebek Tersangka Narkoba

Jum'at, 11 Juni 2010

JAMBANGAN
- Warga Jambangan Gang VII berhamburan keluar rumah kemarin siang (10/6). Di rumah No 18 dalam gang tersebut, polisi menggerebek dua orang yang diduga sebagai penjahat narkoba. Seorang bahkan ditembak petugas hingga terluka parah.

Sekitar pukul 13.30, empat polisi masuk rumah yang disebut-sebut sebagai tempat tinggal Tm, yang diduga merupakan salah seorang tersangka. Namun, Tm kabur melalui sebuah gang di timur rumah bersama seorang tersangka lain. Polisi pun bertindak tegas.

"Dia dibekuk lagi lantaran terjatuh. Kakinya juga luka dan mengeluarkan banyak darah," ujar salah seorang warga kepada
Jawa Pos. Sekitar pukul 15.30, polisi sudah keluar dari rumah Tm. Namun, tak seorang pun petugas bersedia memberikan keterangan kepada wartawan yang menyaksikan penggerebekan. Dua orang yang diduga sebagai tersangka kasus narkoba itu dibawa dengan mobil Panther.

"Penggerebekan dilakukan anggota polwiltabes. Itu penggerebekan narkoba. Tapi, bukan
home industry, hanya pengguna. Untuk informasi lebih lengkapnya, dikonfirmasikan langsung saja ke polwiltabes," kata Kapolsek Jambangan AKP Mulyadi Setiawan kemarin.

Warga tersentak dengan penggerebekan tersebut. Sebab, selama ini mereka tidak melihat gelagat aneh dari rumah itu. Apalagi, Tm juga dikenal bukan pribadi yang tertutup. "Dia orangnya grapyak. Hanya istrinya yang jarang berkumpul dengan warga karena sibuk kerja hingga malam," tutur warga.
(fim/c7/roz)

http://www.jawapos.com/metropolis/index.php?act=detail&nid=138915

No comments:

Post a Comment