Tuesday 8 June 2010

Polisi Harus Berani Menembak Mati Pelaku

Selasa, 8 Juni 2010 - 15:01 WIB

BANDUNG (POs Kota) – Keluarga empat korban geng motor di kota Bandung menjerit histeris saat melihat anaknya sudah tewas, dan kristis di RSHS bandung.

Sambil berteriak mereka meminta supaya polisi harus berani menembak mati geng motor yang melakukan pembunuhan. ” Mana kerja polisi, geng motor yang sudah membunuh tak pernah ditangkap. Tolong, tembak mati saja geng motor itu,” teriak Erna,43, sambil membekap anaknya Syukur Zebua, yang kristis di RSHS bandung, Selasa.

Dia mengungkapkan, geng motor di Bandung sudah termasuk pelaku kriminal. Mereka selain sering memjambret, merampas motor, dan juga membunuh.

Menurut Erna, Ricky, korban yang tewas merupakan teman dekat Syukur. ” Rikcy itu sudah dianggap anak sendiri. Dia kini tewas oleh geng motor,” ungkapnya.

Erna kembali menuturkan, pelaku adalah geng motor dari anaknya Syukur.” Yang menusuk adalah korban geng motor. pelakunya menggunakan motor Supra, dijaketnya bertulisan salah satu nama geng motor. Kami ingin supaya pelaku segera ditangkap kalau bisa ditembak mati,” pintanya. (dono/cehvy/ir)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/06/08/polisi-harus-berani-menembak-mati-pelaku

No comments:

Post a Comment