Tuesday 26 July 2011

Warga Bentrok, Satu Orang Tewas Ditembak

Rabu, 27 Juli 2011 03:30 wib





MEDAN - Bentrokan antar warga kembali terjadi di jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Kejadian ini sudah berulang kali terjadi selama bertahun-tahun dan melibatkan penduduk yang bermukim di Lorong Papan dan Gudang Arang Belawan, pada Selasa (26/7/2011) petang. Akibatnya, satu orang tewas setelah diterjang peluru tajam senapan angin.

Rajali Sinaga (42), warga Lorong Papan, menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Ametta Sejahtera. Menurut keterangan kerabat korban, Rajali ketika itu berencana untuk menjemput putranya.

“Rencana ingin menjemput anaknya, namun saat diluar rumah itu dadanya langsung ditembak oleh sebuah peluru senapan angin,” ucap Ida di Rumah Duka, Selasa (26/7/2011)

Korban meninggalkan seorang Isteri dan empat orang anak. Anak pertama berusia 17 tahun dan yang paling kecil baru berusia lima bulan. Hingga Selasa malam, polisi terus berjaga-jaga di lokasi kejadian. Sementara pihak keluarga langsung membawa mayat Rajali ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna dilakukan visum et Revertum.

http://news.okezone.com/read/2011/07/27/340/484661/warga-bentrok-satu-orang-tewas-ditembak

No comments:

Post a Comment