Sunday 2 May 2010

Pria Bertato Tewas Dengan Luka Tembak

Minggu, 2 Mei 2010 - 18:49 WIB

SURABAYA (Pos Kota)- Seorang pria bertato, Minggu (2/5), ditemukan dalam kondisi kritis akibat luka tembak hingga akhirnya meninggal di depan Swalayan Indomaret Klakah, Kecamatan Klakah, Lumajang Jawa Timur.

Pria bernama Piyok,45, asal Desa Ketan Ireng, Kecamatan Pandaan, Pasuruan ini, tewas dalam kondisi terluka tembak di bagian betis kanannya. Diduga kuat, pria yang sekujur tubuhnya penuh tato dengan perawakan gempal ini, tewas karena kehabisan darah.
Temuan meninggalnya pria misterius ini, kemudian dilaporkan warga kepada aparat Polsek Klakah yang selanjutnya berkoordinasi dengan aparat Polres Lumajang untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP, petugas mendapatkan keterangan sementara, korban meninggal dalam perjalanan berobat ke Puskesmas Klakah atas luka tembak yang dialaminya. Namun, tidak diketahui dimana korban mendapatkan luka tembak itu. Karena saksi yang mengantarnya, yakni Heni,33, warga Desa Songgoriti, Kotamadya Batu, Malang tidak mengetahuinya.

Saksi Heni, menurut Aiptu Mat Sholeh Kanit Reskrim Polsek Klakah menyebutkan, jika dirinya baru bertemu dengan korban, sekitar pukul 07.30, di Terminal Minak Koncar, Desa Wonroejo, Kecamatan Kedungjajang. Piyok yang sampai saat ini belum diketahui kejelasan latar belakangnya ini, baru turun dari bus sebelum bertemu dengan saksi Heni.

Kepada saksi, Piyok yang kondisinya kritis, meminta diantar berobat ke Puskesmas Klakah. Karena kasihan, Heni pun mengantarnya dengan menumpang bus dan turun depan Swalayan Indomaret setempat.

Di sana, kondisi Piyok semakin kritis, hingga akhirnya meninggal ketika dinaikkan becak untuk dibawa ke Puskesmas, sekitar pukul 13.00. Kondisi itu yang membuat Heni terkejut lalu meminta bantuan warga sekitar.
Seputar latar belakang Piyok sampai mendapatkan luka tembak, petugas sejauh ini masih belum mendapatkan kepastian. Namun dari dugaan sementara, Piyok diduga merupakan salah-satu pelaku kejahatan.

”Namun, dimana dia melakukan tindak kejahatan sampai mendapatkan luka tembak, sejauh ini kami belum mendapatkan kepastian. Kami masih melaporkan peristiwa ini kepada pimpinan untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan Polres jajaran lainnya, seperti Jember maupun Probolinggo,” pungkasnya.

(nurqomar/sir)

http://www.poskota.co.id/kriminal/2010/05/02/pria-bertato-tewas-dengan-luka-tembak

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment