Tuesday 4 May 2010

Buronan Polisi Dihadiahi Timah Panas

Selasa, 04-05-2010
Buronan Polisi Dihadiahi Timah Panas
MAJENE, UPEKS--Resesrse dan Kriminal (Reskrim) Polres Majene berhasil menangkap salah seorang boronan Acong (28), warga Lingkungan Rangas, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae. Tersangka tertangkap setelah ditembak dengan timah panas.
Tersangka diduga terlibat berbagai kasus tindak kriminalitas. Acong baru pulang dari pelariannya di Campalagian dibekuk petugas saat berada dirumahnya di Lingkungan Rangas, Kelurahan Totoli.

Lantaran melakukan perlawanan akhirnya Polisi meringkusnya dan melumpuhkannya dengan timah panas tepat bagian perut sebelah kanan hingga tembus keluar sebanyak dua kali.
Meskipun tersangka sudah dilumpuhkan, namun masih bisa kabur dari kepungan tim buser Polres Majene.

Setelah beberapa jam lamanya akhirnya tersangka diketahui bersembunyi di rumah keluarganya sendiri akhirnya atas bujukan dari keluarganya sendiri akhirnya Acong diserahkan kepada petugas dalam keadaan luka dan kemudian diantar ke Rumah Sakit Umum Majene untuk dilakukan perawatan dokter.

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Muh Erwin pada saat itu memimpin penangkapan kepada Upeks mengatakan, Acong merupakan boronan sejak 3 bulan lalu terkait kasus dugaan pencurian dilakukan di beberapa tempat. "Setelah beberapa hari, kami bersama anggota melakukan penyelidikan di daerah Rangas tentang keberadaan tersangka. Akhirnya, tersangka diketahui telah berada dirumahnya. Kami melakukan penangkapan dirumahnya, namun di saat kami ingin membekuknya tiba-tiba dia kabur, meskipun sudah beberapa kali memberikan peringatan, tetapi korban tidak menghidahkannya akhirnya kami melumpuhkan dengan tembakan," kata Erwin. (ali) (
)

http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=46336

No comments:

Post a Comment