Saturday 8 May 2010

Jambret Ditembak Saat Beraksi di Depan TB Uranus

suarasurabaya.net| Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Gubeng tidak main-main dengan ulah penjahat jalanan. Seorang bandit jalanan spesialis jambret tas wanita ditembak kakinya setelah sempat beraksi di Jl. Ngagel Jaya depan toko buku Uranus, Kamis (06/07) sekitar pukul 16.30 WIB.

SUMARSONO alias KECONG (31) warga Jl. Mojo 2 saat itu memang sudah mengincar LUKY ARIANTI (21) warga Jl. Bratang Wetan 1-A yang sedang melintas naik sepeda motor Yamaha Mio menuju ke Supermarket Bilka tempatnya bekerja.

Mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit hitam L 3041 WD, tersangka KECONG menyalip korban dari samping kanan dan dengan cepat menyambar tas milik LUKY. Kaget dengan aksi jambret itu, LUKY pun berteriak sekuat tenaga sehingga menarik perhatian orang banyak di sana.

AKP DWI EKO Kapolsek Gubeng mengatakan untungnya saat itu ada anggota Unit Reskrim yang
nyanggong di sana. “Kita memang siagakan tim kancil di tempat-tempat rawan kejahatan. Salah satunya di persimpangan Bilka itu,” kata dia.

Anggota Polsek Gubeng itu pun terus mengejar. Tak ingin kehilangan buruannya, polisi terpaksa melepaskan tembakan ke arah kaki pelaku. Tembakan itu tepat mengenai sasarannya dan pelaku pun jatuh bersama motornya. Saat ini pelaku bersama sepeda motor dan bukti kejahatan berupa tas berisi uang Rp100 ribu itu diamankan di Mapolsek Gubeng.(edy
)

http://www.suarasurabaya.net/v06/kelanakota/?id=fb3767e39fbce712687d829a927d0705201076253

No comments:

Post a Comment