Friday 21 May 2010

Korban Luka Tembak ITC Mangga Dua Di RS Polri Membaik

ITC Mangga Dua, Jakarta. TEMPO/Andika Pradipta

TEMPO Interaktif, Jakarta --Inda Budiman, 31, korban salah tembak oleh brimop di ITC Mangga Dua, kemarin (20/5), sejak semalam lalu telah dipindahkan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepindahan Inda tersebut, menurut Yani, istri Inda, dilakukan pada malam hari melalu pintu belakang Rumah Sakit Husada, tempat Inda dirawat sebelumnya. Menurut Yani, pihak keluarga Inda setuju atas pemindahan pasien dikarenakan jaminan seluruh biaya pengobatan Inda akan ditanggung oleh Pihak Kepolisian."

"Pindah, soalnya kalau di Rumah Sakit Polri semua biaya kan ditanggung," Kata Yani, saat ditemui oleh Tempo di Ruang Cendrawasih, Rumah Sakit Polri Sukanto, siang ini.

Kondisi Inda sendiri saat ini telah membaik, menurut Inda, tim dokter yang telah memeriksanya memastikan tidak terdapat peluru timah yang bersarang ditubuhnya. "Jadi pelurunya cuma nyerempet aja tapi nembus badan, dirawat karena khawatir itu kan timah panas takut ada organ dalam yang meleleh," Ujar Indra, yang kini tengah puasa dan hanya terima asupan melalui selang infus.

Inda Budiman, kemarin menjadi korban sasaran tembak dari seseorang yang dicurigai sebagai anggota Brimop di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Gustidha Budia

http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2010/05/21/brk,20100521-249435,id.html

No comments:

Post a Comment