Wednesday 26 May 2010

Pencuri Motor Mati Ditembak

Rabu, 26 Mei 2010 - 15:42 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) – Tersangka pencuri motor, Agus Kurniawan ,24, warga Tanjungaji, Melinting, Lampung Timur tewas ditembak unit Tangkal Poltabes Bandarlampung , Rabu (26/05) sekitar pukul 01.00 WIB.

Agus ditembak karena saat ditangkap kabur. Tiga butir timah panas bersarang di pinggang dan bahu kiri tersangka.Kasatreskrim Poltabes Bandarlampung, Kompol Ardian Indra Nurinta mengatakan, tersangka Agus Kurniawan mencuri motor milik Adi Cahyadi di warnet Jl. ZA Pagar Alam, Bandarlampung dan ditangkap di Jl. Ir. Sutami karena kabur terpaksa ditambak.

Di lokasi yang berbeda, dua begal motor nyaris dibakar hidup-hidup oleh warga Desa Kertosari, Tanjungbintang. Untung, berhasil diselamatkan Polsek Tanjungbintang, Lampung Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.

Keduanya tersangka, Junaidi Saputra ,17, dan Helmi Yahya ,19, warga Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur. Sedangkan dua rekannya, Dadi dan Ero, kabur dari serbuan waga .

Kanitreskrim Polsek Tanjungbintang, Ipda. Hamdani mengatakan, korban pembegalan adalah pasangan suami-istri Asan Ali ,27, dan Yanti ,21, warga desa Batubadak, Margasekampung, Lampung Timur. ’’Korban saat itu melintasi Jl. Ir. Sutami dengan sepeda motor Vega ZR BE-7317-PK warna merah-putih. Tiba-tiba empat tersangka memepetnya hingga terjatuh. Dadi dan Ero menodongkan senjata api dan golok serta membawa kabur motor korban,’’ kata Hamdani.

Rupanya aksi pembegalan itu gagal setelah keempat pelaku berhenti untuk memperbaiki sepeda motor korban yang rusak. Saat itulah, ada warga yang curiga dengan pelaku. Dadi dan Ero yang melihat kedatangan puluhan warga langsung kabur meninggalkan 2 rekan mereka. (Koesma/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/05/26/pencuri-motor-mati-ditembak-2

No comments:

Post a Comment