Thursday 8 November 2012

Residivis pencuri motor tewas ditembak


Rabu, 7 November 2012 15:42:00
Sukanta (46), residivis pencurian kendaraan bermotor tewas ditembak polisi karena melawan saat ditangkap. Pelaku tewas di tempat akibat luka tembak di badan dan dada.

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi, pelaku bersama seorang rekannya menyantroni rumah milik Wahyu Candra Khirana. Keduanya berusaha mengambil motor, namun ketahuan pemiliknya.

Aksinya ketahuan, keduanya berusaha melarikan diri dari kejaran warga. Tidak lama berselang, polisi yang tengah berpatroli melihat pelaku dan rekannya yang berusaha menghindari warga.

"Tersangka sempat melakukan perlawanan meski petugas telah memberikan tembakan peringatan dua kali, namun tersangka malah mengacungkan senjata api jenis revolver kaliber 22 ke petugas," kata Kapolresta Bogor AKBP Hilman di kantornya, Rabu (7/11).

Tindakan itu membuat petugas menembak pelaku sebanyak dua kali hingga tewas. Sementara, rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Dari hasil penelusuran petugas, Sukanta diketahui sudah berulang kali beraksi. "Tersangka sering beroperasi di wilayah Bogor sehingga menjadi target polisi," katanya.
http://www.merdeka.com/peristiwa/residivis-pencuri-motor-tewas-ditembak.html

No comments:

Post a Comment