Sunday 18 November 2012

Perampok tertembak di bokong, polisi di pipi

Sabtu,  17 November 2012  −  02:10 WIB
Sindonews.com - Setelah kontak senjata sekira empat jam dengan seorang terduga rampok, akhirnya polisi berhasil membekuk tersangka. Pelaku terduga rampok yakni Hendro yang mengalami luka tembak dibagian bokong akhirnya menyerah.

Kapolres Indragiri Hilil, AKBP Dedi Rahman Dayan juga membenarkan kalau seorang anggota personil Polda Riau terkena luka tembak dibagian pipinya dalam insiden yang terjadi dari pagi hingga siang itu.

"Sekitar pukul 12.45 WIB tadi akhirnya kita bersama Polda Riau berhasil membekuk pelaku," kata Dedi, Jumat (16/11/2012).

Mengenai anggota polisi yang tertembak, yakni Brigadir Aulia Rahman Harahap personil Polda Riau. Dia mengalami luka tembak dibagian pipinya. Peluru bersarang diwajahnya itu saat ini sudah berhasil keluarkan," tambahnya.

Dari tangan pelaku yang diduga mantan anggota TNI, polisi menyita satu pucuk senjata api jenis FN. Selain itu di tas tersangka juga kita amankan baju TNI. 

"Tapi kita tidak bisa memastikan bahwa dia  mantan anggota TNI karena masih dalam pengembangan. Selain itu, kita juga mengamankan sebuah rompi anti peluru yang dipakai dalam kontak tembak tadi," tukasnya.

Seperti diketahui tadi pagi tadi polisi melakukan penyergapan disebuah rumah jalan Suhanda, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil. Pelaku merupakan DPO polisi dalam kasus perampokan.


http://daerah.sindonews.com/read/2012/11/17/24/689037/perampok-tertembak-di-bokong-polisi-di-pipi

No comments:

Post a Comment