Thursday 22 November 2012

Curi Avanza, Tarno Ditembak Mati


KOLAKA, KOMPAS.com – Tarno, warga Sabilambo, Kolaka, Sulawesi Tenggara tewas ditembak dalam proses pengejaran oleh polisi. Peluru yang bersarang di dada bagian kiri menewaskannya seketika.
Pengejaran dan penembakan itu merupakan buntut dari pencurian sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi DT 1952 AB milik Samsul Rijal di Kabupaten Konawe, Kolaka. Polres Kolaka pun lalu melakukan penghadangan di beberapa titik, juga dengan melibatkan warga sekitar. Namun Tarno berhasil meloloskan diri.
Kepala Polres Kolaka Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmad Pamudji mengatakan tersangka mengabaikan tembakan peringatan dan berusaha menabrak polisi yang menghadangnya. “Anggota kami memberikan tembakan peringatan, tapi tidak diindahkan. Nah anggota kami akhirnya melumpuhkan dia. Tapi mobilnya tetap berjalan, setelah sejauh 200 meter mobil yang dia tumpangi berhenti setelah menabrak tebing, setelah didekati dia sudah tengkurap di setir mobil. Ternyata dia tewas,” ungkapnya, Kamis (22/11/2012).
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.00 wita, Rabu (21/11/2012). Setelah dilakukan pendataan di Rumah Sakit Umum Benyamin Guluh Kolaka,jasad Tarno dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.  
http://www.bungdetik.com/22/11/2012/curi-avanza-tarno-ditembak-mati/

No comments:

Post a Comment