Saturday 17 November 2012

Polisi Vs Maling, Baku Tembak Terjadi di Kelapa Gading


Selasa, 13 Nopember 2012 12:06 WIB


WartaNews-Jakarta, Spesialis curanmor berhasil dibekuk polisi  di rumah kos-kosan di Jalan Acordion Blok L/4 RT 05 RW 09 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara dini hari tadi.
Polisi berhasil melumpuhkan seorang pelaku  bernama Dovil, warga Jalan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Pria 24 tahun ditembak polisi di bagian pinggangnya.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, Selasa (13/11), kejadian bermula ketika seorang anggota Polsek Metro Kelapa Gading sedang melaksanakan tugas observasi. Saat melintas di lokasi, ia melihat orang mencurigakan di depan rumah kos, duduk di atas sepeda motor Yamaha Jupiter MX masih mengenakan helm.

Karena curiga, Brigadir Yulianto kemudian mendekati orang tersebut. Namun orang itu langsung kabur. Dan ternyata dari dalam rumah kos ada satu orang pelaku lagi yang sedang mencuri sepeda motor.
Brigadir Yulianto berusaha untuk menangkap pelaku tersebut, namun dibalas dengan tembakan oleh pelaku. Sadar keselamatan jiwanya terancam, Brigadir Yulianto kemudian membalas tembakan dan mengenai pinggang sebelah kiri.

Kendati demikian,  pelaku tak juga menyerah meski sudah ditembak, dan malah melarikan diri dan masuk ke gorong-gorong. Setelah terkepung, pelaku akhirnya berhasil ditangkap. Pelaku sempat membuang senjata apinya ke saluran got, namun berhasil ditemukan petugas.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti  sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol B-3014-UKQ,  Suzuki Satria F150 Nopol AA-6276-ED, sepucuk senjata api rakitan berikut 6 butir peluru, 2 helm, kunci letter T dan gembok pagar serta kunci rumah kos yang telah dirusak.(*/RTH)


http://www.wartanews.com/monaspolitan/5ba1c0aa-7779-7c9a-d21b-4d3e0a801ecf/polisi-vs-maling-baku-tembak-terjadi-di-kelapa-gading

No comments:

Post a Comment