Saturday 10 November 2012

Polisi Buru Empat Perampok Spesialis Penumpang Taksi



Jumat, 9 November 2012 19:05 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih memburu empat perampok yang kerap beraksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mereka kerap berpura-pura menjadi pengemudi taksi dan mengincar penumpang perempuan.

Jumat (9/11) siang tadi, polisi berhasil menangkap tiga perampok spesialis penumpang taksi. Dua di antaranya ditembak di bagian kaki karena mencoba melarikan diri. Dari hasil pemeriksaan, komplotan ini telah beberapa kali merampok penumpang taksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Modus operandi adalah berpura-pura menjadi pengemudi taksi. Penumpang perempuan menjadi target utama. Ketiga pelaku menyewa taksi kemudian menempeli kaca kendaraan dengan plastik film gelap agar kejahatan mereka tidak diketahui.

Aksi perampokan  terjadi 27 Oktober lalu, saat korban bernama Michelle dan ibunya menggunakan jasa taxi ke arah Pondok Indah. Akibat peristiwa itu, uang Rp13,7 juta, tiga telepon genggam dua jam tangan, dua cincin dan dua pasang anting raib diambil tersangka.(wtr6)

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/11/09/163757/Polisi-Buru-Empat-Perampok-Spesialis-Penumpang-Taksi/1

No comments:

Post a Comment