Thursday 22 November 2012

Pergoki Pencuri, Polisi Malah Ditembak


TEMPO.COJakarta - Mungkin sedang apes, seorang polisi, anggota Brigade Mobil Kelapa Dua, Depok, menjadi bulan-bulanan pencuri. Kejadian bermula saat Brigadir Dhanny Isriyono mencurigai tingkah laku sekelompok orang di sebuah rumah di kawasan Jatirangon, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis pagi, 22 November 2012.

Sekitar pukul 04.30 tadi, Brigadir Dhanny melewati sebuah rumah di Jalan Ganceng RT 03/06, Jatirangon. Saat itu, ia memperhatikan gelagat empat orang yang diduga hendak mencuri di rumah itu. Dua orang perampok itu berusaha memasuki rumah, dan dua lagi berjaga di depan.

Penasaran, Brigadir Dhanny perlahan mendekati rumah itu untuk mengetahui apa yang terjadi. Sialnya, tiba-tiba salah satu pencuri yang berjaga di depan rumah mengeluarkan senjata api.

Mengetahui keselamatannya terancam, Brigadir Dhanny lari dan bersembunyi di sebuah kebun yang tak jauh dari rumah itu. "Para pencuri sempat mengeluarkan tembakan sebanyak tiga kali ke arah Brigadir Dhanny," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Kamis 22 November 2012.

Dihujani tembakan, Brigadir Dhanny balas menembak. Sayang, satu kali muntahan pelurunya meleset. Pencuri yang mengetahui tembakannya berbalas tembakan lalu melarikan diri. "Tidak ada korban dan kerugian," ujar Rikwanto. Kasus ini ditangani Kepolisian Sektor Pondok Gede.

SYAILENDRA
http://www.tempo.co/read/news/2012/11/22/064443378/Pergoki-Pencuri-Polisi-Malah-Ditembak

No comments:

Post a Comment