Monday 5 November 2012

Jambret Pontianak Ditembak Seusai Nyabu


Minggu, 4 November 2012 16:48 WIB

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jajaran Satuan Reskrim Polresta Pontianak menangkap Ridwansyah (45), warga Jl Komyos Sudarso Gg Srikaya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, yang merupakan tersangka penjambretan yang dianggap meresahkan warga. 

Tersangka dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya karena berusaha kabur dan melawan petugas yang akan menangkapnya, Sabtu (3/11/2012) malam sekitar Pukul 22.15 WIB di kawasan Jembatan Tol Kapuas I. Saat itu, tersangka hendak pulang ke rumahnya, dari arah Jl Tanjung Raya I Pontianak Timur. 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno, kepada Tribun Pontianak, Minggu (4/11/2012), menjelaskan, dasar penangkapan tersangka dari laporan LP/3931/IX/2012/Polresta Ptk tanggal 10 September 2012. Tersangka dilaporkan atas penjamberetan terhadap seorang wanita di Jl Agus Salim Gang 2 Pontianak Selatan.

Setelah beberapa pekan dilakukan penyelidikan, didapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka akan keluar dari daerah Tanjung Raya I seusai mengonsumsi sabu-sabu. 

Setelah dilakukan pengintaian, tersangka diberhentikan di Jembatan Tol Kapuas. Namun, tersangka melawan, sehingga diberi tembakan peringatan tiga kali. "Karena tersangka tetap lari, dengan terpaksa tersangka dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya dan tersangka berhasil ditangkap," ungkap Kasat Reskrim. 

Selengkapnya baca Tribun Pontianak edisi cetak Senin (5/11/2012).

Penulis : Isfiansyah
Editor : Andi Asmadi

http://pontianak.tribunnews.com/2012/11/04/jambret-pontianak-ditembak-usai-nyabu?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment