Friday 31 August 2012

Tiga Pemuda Ditembak saat Bentrok di Taman Palem


Nasional / Rabu, 29 Agustus 2012 22:01 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: Pascabentrokan dua kelompok pemuda di sekitar komplek Taman Palem di Jalan Kamal Raya Cengkreng, Jakarta Barat, tim Satuan Resmob Polda Metro Jaya terlibat aksi kejar-kejaran dengan sebelas orang pemuda karena berusaha kabur. Polisi terpaksa menembak tiga orang pemuda karena berusaha menyerang petugas, saat hendak ditangkap.

Inilah aksi sebelas orang pemuda yang berusaha kabur dengan sebuah mobil mini bus, ke arah jalan tol auto ring road Jakarta Barat. Mobil mini bus yang ditumpangi sebelas orang pemuda dari salah satu kelompok pemuda yang terlibat bentrokan massal, Rabu (29/8) sore, terpaksa ditembak petugas karena para pemuda tersebut mencoba melawan.

Polisi akhirnya berhasil menghentikan mobil tersebut dan meminta seluruh penumpangnya keluar dari dalam mobil. Tiga orang pemuda yang berada di dalam mobil terpaksa ditembak petugas dibagian kaki dan punggung, karena melawan saat hendak ditangkap.

Ketiga pemuda tersebut dibawa petugas ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan. Sementara tiga pemuda lainnya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Suntana peristiwa ini merupakan buntut dari bentrokan dua kelompok pemuda, yang memperebutkan jasa pengamanan lahan di komplek Taman Palem Lestari Cengkareng, Jakarta Barat.(DNI)
http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/08/29/158400/Tiga-Pemuda-Ditembak-saat-Bentrok-di-Taman-Palem/6

No comments:

Post a Comment