Wednesday 1 August 2012

Perampas Mobil Pakai Sambal Ditembak Polisi



Surabaya (beritajatim.com) 


Pelaku perampasan mobil dengan menggunakan senjata sambal berhasil dilumpuhkan dengan timah panas oleh Direktorat  Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Subdit Resmob Polda Jatim pimpinan AKBP Heru purnomo, Rabu (1/7/2012).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib menyatakan, pelaku yang diamankan adalah Fadli Andriawan(21) warga Bronggalan Sawah Surabaya. Pelaku di tangkap saat berada di kawasan Surabaya Timur.

"Karena hendak kabur saat di sergap,terpaksa polisi menembak kaki kanan pelaku.Sementara itu barang bukti mobil Pick Up Grandmax Nopol L 9c65 AY berhasil di temukan di kawasan Jl.Raya Kalikepiting Surabaya,"ujar Kombes Pol Hilman Thayib.

Selain barang bukti mobil,juga diamankan sebuah kapak hijau bergagang kayu dan tas hitam merk Polo.

Seperti di beritakan sebelumnya, Korban perampasan mobil pik up Daihatsu Grand Max di kawasan kedamean, Gresik,yang terjadi  (Minggu,29/7)  akhirnya melaporkan kasus ini ke Polda Jatim.

Korban Basuki,68, warga Gununganyar, membuat laporan di Polda Jatim dan kasusnya ditangani oleh Subdit Resmob Ditreskrimum pimpinan AKBP Heru Purnomo.

Korban mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh,karena pelaku sempat menganiaya sebelum merampas kunci dan membawa kabur mobil. Menurut korban,pelaku  mengusapkan sambal ke matanya untuk memperdayai korban.[uci/ted]
Rabu, 01 Agustus 2012 16:14:55 WIB 
Reporter : Nyuciek Asih 


http://www.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum_Kriminal/2012-08-01/142729/Perampas_Mobil_Pakai_Sambal_Ditembak_Polisi__?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
















No comments:

Post a Comment