Monday 6 August 2012

Polisi Diduga Mabuk Tembak Mati ABG


Minggu, 5 Agustus 2012, 12:01Antique, Beni (Cirebon)
ABG tewas ditembak polisi
ABG tewas ditembak polisi(VivaNews/Beni)

VIVAnews - Nasib tragis dialami Agus, 18 tahun, warga Desa Blender, Kecamatan Karangwareng, Kabupateb Cirebon. Pemuda ABG ini tewas seketika di TKP setelah ditembak anggota Polsek Karangsembung.
Bermula, Sabtu dini hari (5 Agustus 2012) jam 02.30 WIB, tersangka Brigadir Wahidin Jaenudin anggota unit Reskrim Polsek Karangsembung sedang berpatroli menggunakan sepeda motor di Jl. Raya Karang Sembung, Kabupaten Cirebon.
Ia melihat sekelompok pemuda sedang melakukan obrog-obrog (musik untuk membangunakan sahur) sambil joged di tengah jalan. Tersangka yang diduga dipengaruhi alkohol ini, memerintahkan agar warga ke pinggir jalan. Namun, imbauan itu tidak dihiraukan. Kesal, tersangka mengeluarkan pistol lalu melakukan tembakan peringatan ke atas.

Tapi tembakan peringatan itu malah diledek warga yang menganggap bunyinya seperti petasan. Selanjutnya, sang oknum polisi mengarahkan pistol ke kerumunan dan mengeluarkan tembakan kedua kalinya hingga peluru itu mengenai perut sebelah kanan Agus dan korban langsung tewas di tempat.

Setelah menembak, oknum anggota Polsek Karangsembung ini langsung kabur. Korban sempat dibawa rekan-rekannya ke Mapolsek Karangsembung. Polisi kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Karangsembung, AKP Sukhemi kepada VIVAnews membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kejadiannya jam 02.30 WIB dan pelaku memang benar anggota unit Reskrim Polsek Karangsembung. Korban sudah kami bawa ke RS Bhayangkara, Losarang Indramayu untuk diotopsi," ujarnya. (adi)

http://us.nasional.news.viva.co.id/news/read/341815-abg-tewas-ditembak-polisi?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment