Friday 3 August 2012

Kakak Beradik Pencuri Motor Ditembak Polisi






indosiar.com, Kediri - (Jumat, 03.08.2012) Maraknya kasus pencurian motor di Kediri belakangan ini, ditanggapi polisi setempat dengan mencari dan bertindak tegas terhadap pelakunya. Rabu malam mereka menembak dua kakak beradik yang terlibat pencurian sepeda motor, bahkan menurut data, Basirin dan kakaknya Sukirman, terbilang spesialis pencurian kendaraan ini. Sukirman, saat ini masih dirawat di rumah sakit karena luka tembaknya cukup parah.

Basirin dan kakaknya, ditembak polisi karena berusaha melarikan diri saat ditangkap. Keduanya mencuri sepeda motor milik seorang warga bernama Sudarsih yang sedang berbelanja di minimarket di Jalan Letjen Suprapto, Kota Kediri. Keterlibatan keduanya diketahui polisi, setelah polisi mengamati rekaman CCTV yang diserahkan pemilik minimarket.
Dari kedua tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni kunci T dan dua sepeda motor, serta beberapa uang tunai. Polisi yakin, Basirin dan kakaknya Sukirman, terlibat di sejumlah kasus pencurian di minimarket yang belakangan marak terjadi di Kediri. (Danu Sukendro/Sup)


http://www.indosiar.com/patroli/kakak-beradik-pencuri-motor-ditembak-polisi_97960.html


Tayang: 3-Aug-2012 13:13 WIB

No comments:

Post a Comment