Tuesday 7 August 2012

Dua dari Enam Perampok Minimarket dan SPBU Ditembak Polisi

Tribunnews.com - Selasa, 7 Agustus 2012 14:53 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Bekasi Kota berhasil meringkus enam pelaku perampokan terhadap minimarket dan SPBU di wilayah Bekasi dan Jakarta Pusat. Dari enam pelaku tersebut, ada dua pelaku yang ditembak oleh petugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penangkapan terhadap keenam pelaku tersebut yakni Ali Wardaya alias Sam ( Pimpinan kelompok) ditembak meninggal dunia, Idar ditembak meninggal dunia, Budi, Samsul, Agung Gunawan dan Zulkarnain.

"Mereka ini pelaku curas dan curat yang sering beraksi di wilayah Kota Bekasi, dua dari enam orang ini ditembak petugas dan meninggal dunia yakni Ali Wardaya alias Sam yang merupakan pimpinan kelompok dan Idar," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Selain menangkap pelaku, dikatakan Rikwanto polisi juga menyita sejumlah barang bukti yakni tiga pucuk senpi jenis FN, tiga golok, satu linggis, dua sepedamotor, dua lakban, dan satu mobil Avanza silver.

Lebih lanjut, Rikwanto menjelaskan berdasarkan pengakuan dari para pelaku diketahui komplotan mereka sering kali melakukan curas dan curat di minimarket Alfamart, Indomaret di wilayah Bekasi, Jakarta Pusat, Banrat Gebang, SPBU dan gudang minuman di Bekasi Timur.

Rikwanto menambahkan, polisi masih melakukan pengejaran terhadap empat pelaku lainnya yang masih DPO.


http://jakarta.tribunnews.com/2012/08/07/dua-dari-enam-perampok-minimarket-dan-spbu-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment