Wednesday 22 August 2012

Pelaku Pecah Kaca Mobil Mati Ditembak

Jumat, 17 Agustus 2012 14:06:40 WIB 

SURABAYA(Pos Kota)- Timsus gabungan Polda dan Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya menembak mati pelaku kejahatan pecah kaca mobil.
Menurut  keterangan,pelaku yang bernama Pieter Attapari,49, warga Teluk Nibung 3 No 32, Perak Surabaya. Di tembak 2 kali pada bagian dada itu, merupakan residivis 6 kali masuk penjara. Ditangkap Polwil 2 kali, Polres Sidorjo 2 kali dan Polda 2 kali.
“Tersangka ditembak di Gayungan, pada saat pelaku hendak mau beraksi, karena petugas mencurigai gerak-gerik pelaku,” kata Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Farman, di kamar mayat RSUD dr Soetomo, Jumat (17/8).
Dari tangan pelaku sendiri, petugas menemukan barang bukti berupa pisau belati, 3 HP, 1 sepeda motor Yamaha mio, 1 laptop, 1 kunci T dan 1 paving.
Pieter sendiri, terakhir ditangkap di Polda Jatim dan baru keluar 3 bulan, dan selalu melakukan aksinya ada di masjid Al-Akbar, Surabaya. Sasaran selalu mobil yang diparkir atau ditinggal pemiliknya.
Pelaku yang gemuk, bertato, baju kuning, menurut Farman aksi terakhir ada di kawasan Gayungsari dengan sasaran mobil kijang LGX warna hijau yang berplat nopol dari luar kota. “Pelaku punya rekan dan masih diburu, namun Pieter sendiri kerap beraksi sendiri,” tambah Farman.
(nurqomar/sir)
http://www.poskotanews.com/2012/08/17/pelaku-pecah-kaca-mobil-mati-ditembak/

No comments:

Post a Comment