Thursday 11 August 2011

Jambret di Batam Bakal Ditembak di Tempat


Kamis, 11 Agustus 2011 , 01:31:00

BATAM - Maraknya aksi penjambretan yang menimbulkan banyak korban, membuat geram Kapolresta Barelang Kombes Polisi Eka Yudha Satriawan. Selain akan membentuk tim khusus, Eka juga memerintahkan tembak di tempat terhadap jambret yang beraksi di jalan.

Eka mengatakan, pihaknya akan membentuk tim khusus untuk memerangi penjambretan. Tim tersebut nantinya akan melibatkan semua unsur kepolisian seperti seperti Reskrim Polresta dan Polsek-Polsek.

"Kejahatan ini sudah tak terhitung membuat nyawa seseorang melayang sia-sia. Siapa yang tak geram, hanya menjambret ponsel aja sampai menjatuhkan korbannya dari atas kendaraan. Tembak di tempat untuk mereka yang menjambret," tegasnya seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group).

Adanya instruksi tembak ditempat, Eka berharap mampu menjadikan efek jera bagi pelaku penjambretan. "Sering kita dengar korban terjatuh dari sepeda motor dan tewas hanya karena ingin mempertahankan barang miliknya saat dirampas pelaku penjambretan," terang Eka.

Dengan adaya tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan, situasi keamanan di Batam yang selama ini baik akan tetap selalu aman dan kondusif tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban yang lainnya. (gas)

http://www.jpnn.com/read/2011/08/11/100350/Jambret-di-Batam-Bakal-Ditembak-di-Tempat-

No comments:

Post a Comment