Friday 5 August 2011

Briptu Erik Ditembak dari Belakang...Pelakunya Ada yang Berseragam Polisi

Kamis, 04 Agustus 2011 16:53 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Seorang polisi satuan lalu lintas Polsek Sukolilo, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Briptu Erik Setiowidodo tewas terbunuh. Pelakunya diduga tiga orang.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam, Briptu Erik dibunuh dengan tembakan di belakang punggung dan menembus hingga ke jantung.

"Dari hasil otopsi, yang bersangkutan (Briptu Erik) meninggal ditembak dari belakang punggung menembus ke aliran darah menuju jantung," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8).

Senjata yang digunakan untuk menembak Briptu Erik, lanjutnya, merupakan senjata milik pelaku. Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu menggunakan pakaian preman, seragam dinas Polri dan baret Provost.

Anton menambahkan tim penyidik pembunuhan Briptu Erik yang dibagi menjadi dua kelompok telah bergerak untuk mencari pelaku. Menurutnya, telah ada titik terang pada hasil sementara penyelidikan, namun tim tersebut belum melaporkan hasilnya.

Kasus tersebut, tambahnya, langsung ditangani oleh Polda Jawa Timur dan Polres Bangkalan, namun tidak melibatkan Densus 88.

http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/11/08/04/lpee4q-briptu-erik-ditembak-dari-belakangpelakunya-ada-yang-berseragam-polisi

No comments:

Post a Comment