Saturday 20 August 2011

Dua Pelaku Jambret Ditembak Polisi

Tribun Medan - Sabtu, 20 Agustus 2011 12:35 WIB

Laporan Mahyuddin

TRIBUN-MEDAN.com, Makassar - Dua pelaku jambret dibekuk Satuan Unit Khusus Polres Gowa, Sabtu (20/8) dini hari. Ke dua pelaku tersebut dihadiahi proyektil polisi di bagian paha masing-masing.

Mereka adalah Ismail (22) warga Jl Lambengi, Kecamatan Pallangga dan Irham (20) warga Kabupaten Sidrap. Mereka tertangkap tangan di Jl Mesjid Raya, Kelurahan Tinggi Mae, Kecamatan Somba Opu oleh polisi yang sedang berpatroli.

Penangkapan ke dua pelaku berawal ketika Eranawati (18) warga Jl manyyampa, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa melintas di depan kantor Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Gowa. Tiba-tiba ke dua pelaku menyambar korban dan berusaha merebut tas korbannya namun korban dan pelaku terjatuh.

Pihak Kepolisian Polresta Gowa yang sedang berpatroli melihat kejadian tersebut dan mencoba menangkap para pelaku. Namun para pelaku berusaha meloloskan diri. Setelah diberi tiga kali tembakan peringatan, pelaku terus berusaha meloloskan diri sehingga ditembaki di paha masing-masing pelaku.

Pelaku kemudian dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan intensif pada lukanya. (*)

Editor : Sofyan Akbar
Sumber : Tribun Timur

No comments:

Post a Comment