Wednesday 6 April 2011

Zainuddin
05/04/2011 22:14 | Perampokan
Liputan6.com, Makassar: Jafar alias Jack tewas. Dia ditembak dalam sebuah penyergapan yang dilakukan polisi di Jalan Jipang Raya Makassar, Sulawesi Selatan, baru-baru ini. Jack dituduh sebagai gembong perampok dan pencurian kendaraan bermotor di sejumlah wilayah, seperti Makassar, Maros, dan Gowa.

Kapolsekta Rappocini AKP Hariadi mengungkapkan, tersangka adalah buronan polisi. Dia sudah berbulan-bulan dicari. Dalam aksinya, Jack dikenal sadis. Dia tak segan melukai korbannya.

Begitu mengetahui lokasi persembunyian Jack, Satuan Reskrim Polsekta Rappocini langsung menyergapnya. Namun penangkapan tidak berlangsung mudah. Menurut Hariadi, tersangka sempat melawan. Itulah sebabnya polisi mengambil tindakan tegas dengan melepaskan timah panas hingga Jack tersungkur. Namun, bila dicermati, Jack terkapar dengan kaki dan tangan terikat.

Polisi sempat membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Meski sudah mendapat perawatan medis, Jack akhirnya tewas karena kehabisan darah. Sebagai barang bukti, polisi menyita telepon genggam, kartu kredit, dan kartu ATM milik Jack.(ULF)

http://buser.liputan6.com/berita/201104/328028/gembong_rampok_tewas_ditembak

No comments:

Post a Comment