Thursday 7 April 2011

Pencuri Tewas Ditembak Polisi

Tribunnews.com - Kamis, 7 April 2011 22:25 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota reserse Serpong menghadiahi timah panas di bagian dada pencuri yang menggunakan modus memecahkan kaca mobil di kawasan jalan raya Kalimantan, BSD Nusa Loka Sektor XIV. 4, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut anggota reserse Serpong yang enggan disebut identitasnya mengatakan, kejadian tersebut bermula saat pelaku tengah melakukan aksinya. Pelaku dengan seorang rekannya yang mengenakan sepeda motor mio warna hitam, bernopol B 6471 WDF memarkir kendaraan disamping mobil Avanza hitam B 1946 SFG.

"Pelaku kemudian memecahkan kaca dan berhasil mengambil sebuah laptop dan kabur," kata Anggota reserse yang enggan disebutkan namanya ini kepada tribunnews.com, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Namun nahas, aksi tersebut ternyata diketahui oleh anggota reserse. Tak mau si buruan lolos, anggota reserse ini langsung memberi tembakan peringatan dan menghadang pelaku. Ketika mendapat hadangan dari aparat, pelaku malah melawan, dan berupaya merebut senjata api dari reserse itu. Akhirnya, sebuah tembakan langsung bersarang di dadanya. Sementara si rekan pencuri, oleh polisi dihadiahi peluru di bagian kaki kiri.


Penulis: Iwan Taunuzi | Editor: Ade Mayasanto
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com
http://www.tribunnews.com/2011/04/07/pencuri-tewas-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment