Tuesday 26 April 2011

Rebutan Biduan, Sahab Tewas Didor Oknum Polisi


TRIBUNNEWS.COM, GUNUNGMENANTI -
Penembakan terhadap Sahab (45) diawali dari perebutan seorang biduan yang bernama Indri (23).

Sahab, warga Gunungbatin Baru, Kecamatan Terusan Nyunyai, Lampung Tengah, tewas ditembak Kanit Provos Polsek Tulangbawang Udik Aipda Avit Kurniawan.

Ia diterjang peluru di tengah pesta pernikahan anak kedua Rosadi (41), di Dusun Sriagung, Kampung Gunungmenanti, Tumijajar, Tulangbawang Barat, Selasa (19/4/2011) lalu sekitar pukul 16.30 WIB.

Hal tersebut terungkap saat Tim Reskrim Polda Lampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), di depan rumah Abadi (43), Selasa (26/4/2011) petang. Dalam olah TKP terungkap, peristiwa tewasnya Sahab bermula saat korban memanggil Indri, salah satu biduan yang sedang pentas di atas panggung.

Saat itu, Sahab meminta Srimargono (38), rekannya, untuk memanggil Indri melalui M Solihin (34), yang menjadi MC di pesta tersebut.

"Saat dipanggil Sahab, Indri enggan turun karena takut dimarahi oleh Avit yang saat itu berada di rumah Abadi," ujar Solihin kepada Tim Reskrim Polda Lampung.

Sahab, Toni Sapujagat, Srimargono, Abdullah, dan Paryadi, sebelumnya tiba di arena pesta sekitar pukul 16.00 WIB, dengan menumpang Daihatsu Xenia milik Toni Sapujagat. Mereka datang untuk menghadiri pesta tersebut, dan berangkat dari rumah Sahab.(*)

http://www.tribunnews.com/2011/04/27/rebutan-biduan-sahab-tewas-didor-oknum-polisi

No comments:

Post a Comment