Tuesday 19 April 2011

Ditembak, Pencuri Motor di Warnet

Selasa, 19 April 2011 - 19:37 WIB

TANGERANG (Pos Kota) – Dua tersangka pencuri motor spesialis di parkiran Warnet, terjungkal ditembak Buser Polsekta Ciledug saat kepergok mencuri motor, Selasa (19/4).

Penangkapan dua tersangka Ifan Setiawan,26 dan Safrudin,25 bagai adegan film,karena petugas sempat mengejar pelaku yang mengendarai motor Honda Revo sejauh 2 Km.

Meskipun sudah tertembak kakinya, dua tersangka masih melarikan diri dari Jalan Haji Mencong hingga ke Jalan Jalan Raden Fatah dekat Pasar Lembang sekitar pk.02.00.

Beberapa butir timah panas mengengai kedua kaki tersangka,bahkan bagian pinggang sehingga kedua tersangka ambruk di jalan. “Pada saat akan diringkus keduanya masih berusaha lari,tapi akhirnya berhasil kami ringkus,” jelas Kanit Reskrim Polsekta Ciledug, AKP Paryanto.

Kedua tersangka dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati untuk diobati.
Menurut Paryanto, penangkapan kedua tersangka asal Lebak, Banten ini berawal saat keduanya mencuri motor Yamaha Mio milik warga yang sedang main di Warnet Jalan Haji Mencong.

Pada saat bersamaan anggota Patroli sedang melintas di TKP. Karena kedua tersangka tak menggubris tembakan peringatan, akhirnya moncong senjata api petugas diarahkan ke kaki dua tersangka.

Kedua tersangka diduga sudah sering mencuri motor di Warnet, karena banyak warga yang melaporkan kehilangan motor saat bermain Warnet.

“Saya belum bisa periksa tersangka karena masih diobati di RS Polri Kramatjati,” jelas Paryanto sambil mengatakan dari tangan tersangka petugas menyita motor Honda Revo yang dipakai untuk beraksi dan kunci leter T. (maryoto/dms).

http://www.poskota.co.id/kriminal/2011/04/19/ditembak-pencuri-motor-di-warnet

No comments:

Post a Comment